Persib Bandung Waspadai Kekuatan Baru PSM Makassar

Konferensi pers Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Laga seru bakal tersaji dipekan ke-21 Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung menjamu PSM Makassar. Duel kedua tim dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin 4 Desember 2023.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Pelatih Persib, Bojan Hodak memastikan persiapan timnya berjalan dengan bagus. Marc Klok cs punya waktu panjang untuk mematangkan persiapan dari pada PSM Makassar yang baru saja menjalani laga fase grup H AFC Cup.

Namun, Bojan tetap waspada dengan ancaman PSM. Pasalnya, tim berjuluk Juku Eja tersebut melakukan perombakan pemain di bursa transfer paruh musim Liga 1.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

"Persiapannya bagus, kami punya cukup waktu melakukan persiapan. Ini akan menjadi laga yang sulit. Makassar sudah berbenah, mereka mendatangkan pemain baru dan dalam 5-6 pertandingan terakhir mereka terus membaik dan kami harus berhati-hati," kata Bojan.

Pelatih berpaspor Kroasia itu berharap anak asuhnya bisa meraih hasil memuaskan dilaga nanti. Kemenangan tentunya akan menjaga tren tak terkalahkan Persib menjadi 14 pertandingan.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Konferensi pers Persib Bandung

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Mereka bermain dengan rapat, bagus ketika melakukan counter attack. Tapi kami bermain di kandang, setiap bermain di kandang, tentu kami harus meraih kemenangan,"terangnya.

Hasil positif juga akan memperpendek jarak dengan sang pemuncak klasemen, Borneo FC. Saat ini, Persib bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 38 poin dari 20 pertandingan.

"Kini kami berada di urutan kedua, kami akan mencoba untuk menang dan kami tidak bisa berleha-leha saat masuk ke lapangan karena itu akan berbahaya. Kami harus fokus untuk mendapatkan hasil yang positif," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya