Persib Siap Tampil Maksimal Lawan PSM

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin malam WIB 4 Desember 2023.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers memastikan timnya akan tampil serius dilaga nanti. Nick melihat tim tamu telah melakukan banyak pembenahan dan mendatangkan beberapa pemain anyar di putaran kedua.

"Tentunya kami harus menatap pertandingan ini dengan sangat serius. Dalam pertemuan terakhir kami dengan mereka, kami kesulitan. Jadi kami harus bisa menatap laga ini dengan serius dan fokus terhadap kekuatan mereka," ujar Nick.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers (tengah)

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Kami harus memastikan lebih baik dari mereka di pertandingan nanti dan mendapatkan tiga poin di Bandung," lanjut pemain berkebangsaan Belanda tersebut.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Nick juga berharap Bobotoh bisa membanjiri Stadion GBLA. Keberadaan Bobotoh pastinya akan membuat armada Maung Bandung semakin garang di lapangan.

"Saya harap stadion penuh dan mendapatkan dukungan dari mereka dan saya ingin melihat stadion dengan kondisi dipenuhi oleh suporter," harapnya.

Konferensi pers Persib Bandung

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Persib sebenarnya punya modal berharga setelah dipekan sebelumnya meraih kemenangan meyakinkan 5-1 atas Dewa United. Tren positif tersebut diharapkan bisa berlanjut saat bersua PSM.

"Kami melihat ke depan untuk itu dan pada akhirnya kami harus melakukan seperti apa yang ditunjukan di pekan lalu, memainkan sepakbola yang bagus dan memenangkan pertandingan dengan cara yang bagus,"ungkap Nick.

"Kami harus melanjutkan itu, kami percaya diri untuk menjalani laga sesuai dengan apa yang kami harapkan. Kami melihat ke depan untuk laga nanti," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya