Pratama Arhan Tinggalkan Tokyo Verdy

Bek Tokyo Verdy Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram @tokyo_verdy

VIVA – Selesai sudah petualangan Pratama Arhan di Tokyo Verdy. Dua musim kontraknya dilalui dengan kesempatan yang terbatas untuk menunjukkan kemampuan. 

Turnamen Internasional: Persija dan PSIS Hadapi 2 Klub Liga Malayisa di JIS

Kini, sang pemain dipastikan bakal berpisah dengan tim promosi J League 2024 tersebut. Hal itu diungkapkan oleh agen sang pemain, Dusan Bogdanovic.

Dusan mengungkapkan, setelah kontraknya habis dengan Tokyo Verdy, Arhan mendapatkan banyak tawaran dari sejumlah klub, baik itu dari klub luar negeri maupun dalam negeri. Namun, untuk saat ini Dusan belum mau mengungkapkan lantaran belum ada kesepakatan secara resmi.

Baru Tiba di Paris, Alfeandra Dewangga Geber Persiapan Jinakkan Guinea

"Sebentar lagi kami akan mengumumkan masa depan Pratama Arhan. Dua tahun terakhir dia mengalami up and down," kata agen Arhan Dusan Bogdanovic kepada wartawan.

"Kompetisi J2 League sangat berkualitas tinggi. Habis ini kan Tokyo Verdy promosi ke J1 League, tapi kami akan pindah dari Tokyo Verdy. Rencana ini sudah dari dua sampai tiga bulan lalu.

Timnas Indonesia U-23 Dapat Amunisi Tambahan untuk Lawan Guinea

"Tawaran dari klub Indonesia pasti ada. Dari luar negeri juga ada, termasuk negara Asia dan ASEAN. Tapi saya tidak bisa menyebutkan nama-nama klubnya," ucap Dusan.

Pratama Arhan datang ke Tokyo Verdy pada awal tahun 2022 dengan kontrak berdurasi dua musim. Hanya saja, dia gagal bersaing dengan pemain lain yang membuatnya jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Selama dua musim di J2 League, Arhan cuma mencatat dua kali penampilan dengan total 66 menit bermain. Dua penampilan juga dicatat Arhan dalam ajang Emperor's Cup dengan rincian 200 menit tampil.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya