Victor Igbonefo Ingin Persib Bandung Kembali Menang

Kapten Persib Bandung, Victor Igbonefo.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BANDUNG – Persib Bandung tidak butuh waktu untuk bersantai setelah bertanding melawan PSM Makassar. Skuad Maung Bandung langsung menggelar sesi latihan di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa 5 Desember 2023.

Promosi ke Liga 1, PSBS Biak Jaga Harga Diri Klub Papua

Dalam sesi latihan ini, para pemain hanya diberikan menu latihan untuk pemulihan pasca pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 0-0.

Untuk pemain yang tampil lebih dari 45 menit hanya mendapatkan menu recovery. Sedangkan pemain lain mendapat menjalani gim. Sesi latihan ditutup dengan berendam air es.

Kisah Pilu Mantan Kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga Kini Jualan Emping

Bek Persib, Victor Igbonefo, mengatakan bahwa timnya sudah bekerja keras untuk meraih tiga poin menghadapi PSM. Namun, hasil akhir belum berpihak kepada Skuad Maung Bandung.

Terpopuler: Pemain Timnas Jebolan Pesantren, Persib Kena Hukuman Berat

"Tentu kita mau menang kemarin, tapi kita tidak dapat hasil kemenangan. Ini hasil 14 pertandingan tanpa kekalahan, aku pikir tim dalam tren positif," kata Igbonefo.

Pemain kelahiran Nigeria ini mengakui laga kontra PSM tidak mudah untuk dilalui. Dalam tiga pertemuan sebelumnya Persib selalu gagal mendapat poin.

"Biasa lawan PSM selalu susah karena dalam 1 tahun atau 2 tahun terakhir susah untuk menang dan mereka menang cukup telak," ucapnya.

Kendati demikian, Igbonefo tetap senang timnya bisa menjaga rekor tak terkalahkan dalam 14 laga terakhirnya.

Kapten Persib, Victor Igbonefo

Photo :
  • Dok. Persib

"Tentu aku senang, mendapat kesempatan dan membantu tim. Dan yang penting kita tetap dapatkan poin dan cleansheet, kita capai itu," ungkapnya.

Dia berharap dilaga berikutnya melawan Persik Kediri pada 10 Desember 2023, Persib bisa kembali ke jalur kemenangan. Apalagi, tim besutan Bojan Hodak itu bermain di markas sendiri.

"Harapan aku lawan Kediri kita bisa di jalur kemenangan, bisa menang di pertandingan," terangnya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya