Nusantara Open 2023, Malut Selection Bikin Kejutan

Malut Selection U-17 di Nusantara Open 2023
Sumber :
  • Nusantara Open 2023

VIVA – Malut Selection U-17 di luar dugaan tampil bagus di Nusantara Open 2023. Dua kali tampil, Malut Selection belum terkalahkan.

Tak Hanya Kader PKB, Cak Imin Juga Titip ke Prabowo 8 Agenda Perubahan

Game perdana, Malut mencengangkan dengan menahan tim ibu kota Persija Jakarta imbang 1-1, Kamis 14 Desember 2023.

Laga kedua Jumat 15 Desember 2023, Malut Selection bahkan menang 2-1 atas anak-anak Makassar, PSM di lapangan komplek akademi Garudayaksa, di Setu, Kabupaten Bogor.

Soal Isu Prabowo Tinggalkan Jokowi usai Dilantik Jadi Presiden, Pengamat: Adu Domba

Sabtu besok, Malut beraksi kali ketiga. Lawannya Bhayangkara Presisi. Kemenangan akan mengamankan langkah Malut Selection ke 8-Besar.

Di partai lain Nusantara Open 2023, Persib dan Garudayaksa setelah melewati laga seru, diwarnai banyak pelanggaran alias kartu kuning, akibat ketatnya persaingan di setiap grup. Teriakan supporter di tribun pun kian ramai.

Prabowo Ucapkan Selamat Hari Buruh, Doakan Makin Sejahtera

Sang juara bertahan Persib Bandung memastikan melangkah ke babak 8 besar berkat dua kemenangan, versus Arema FC (1-0) hari ini dan RANS Nusantara kemarin (4-0).

Garudayaksa juga melaju ke babak 8 besar berkat dua kemenangan, versus Bali United FC hari ini (1-0) dan PSS Sleman kemarin (2-0).

Empat tim mengoleksi 4 poin--Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Malut Selection, Persis Solo, dan PSIS Semarang. Sedangkan tim dengan koleksi 3 poin adalah Borneo FC, Arema FC, Bali United, dan PSLS Lhoksumawe. Borneo FC mencukur RANS pada pertandingan hari ini dengan skor telak 6-0, sementara PSLS menang dramatis atas PSS Sleman dengan skor 2-1.

Persija Jakarta dan ASIOP baru mengoleksi 2 poin masing-masing, padahal dukungan supporter di tribun sangat luar biasa hari ini. Demikian besarnya dukungan supporter untuk Bahayangkara, Persis Solo, dan Bintang Timur Atambua

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya