Catatkan Clean Sheet Pertama Kali, Kiper Persib Ini Enggan Jemawa

Kevin Mendoza
Sumber :
  • Persib

BANDUNG – Keputusan Persib Bandung mendatangkan Kevin Mendoza sudat tepat. Penjaga gawang asal Filipina ini tampil gemilang saat Persib menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 18 Desember 2023.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Kevin Mendoza beberapa kali mampu menahan gempuran Bali United, termasuk ketika menepis tendangan melengkung, Rahmat Arjuna di menit 10. Laga kedua tim sendiri berakhir dengan skor imbang 0-0.

Usai pertandingan, Kevin mengatakan laga melawan Bali United berjalan cukup sulit. Sebab, Bali merupakan tim kuat dan tengah berada di papan atas klasemen.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Namun, penjaga gawang berusia 29 tahun ini tetap mensyukuri hasil imbang di markas Bali. Dia mengatakan raihan satu poin ini didapat dengan cara tidak mudah.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Saya rasa ini suatu pertandingan yang berat, Bali adalah tim yang bagus. Dan jika saja ada satu tim yang bisa mencetak gol, maka tim itu akan menang. Jadi seperti yang saya katakan, ini laga sulit," ujar Mendoza.

"Kami seharusnya bisa cukup senang karena tentunya tidak mudah untuk mendapatkan poin di sini," tambahnya.

Disinggung mengenai keberhasilannya mencatatkan clean sheet atau tanpa kebobolan, Kevin memilih untuk merendah. Menurutnya, ketika tim lawan mendapat peluang dirinya berada dalam posisi yang tepat.

"Saya sebenarnya tidak mau mengomentari penyelamatan saya, mungkin saya hanya berada di posisi dan juga momen yang tepat," katanya.

"Memang mereka mempunyai beberapa peluang bagus hari ini, dan kami harus punya final pass bagus untuk mendapatkan peluang yang berbahaya Itu perbedaannya. Tapi memang secara permainan tadi seimbang," tambah eks kiper Kuala Lumpur FC ini.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya