Timnas Indonesia Vs Iran Main Jam Berapa? Tayang di Mana?

Duel Timnas Indonesia vs Libya
Sumber :
  • Instagram @timnas.indonesia

Qatar – Timnas Indonesia bakal melakoni uji coba terakhir jelang tampil di Piala Asia 2023. Armada Shin Tae yong bertemu Timnas Iran malam hari ini, Selasa 9 Januari 2024.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Laga Indonesia vs Iran dijadwalkan berlangsung di Al Rayyan Training Site, Qatar. Pertandingan Indonesia vs Iran dipastikan digelar tertutup hingga tidak ada siaran langsung.

Jadwal kickoff Indonesia vs Iran sempat simpang siur. Semula jadwal dikabarkan berlangsung pukul 20.30 WIB, tapi kemudian berubah pada 00.30 WIB pada Rabu  dini hari WIB.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Namun ternyata jadwal kembali mengalami perubaha. Kickoff Indonesia vs Iran akan berlangsung mulai pukul 18.00 waktu Doha, Qatar, atau pukul 22.00 WIB.

Selebrasi pemain Timnas Iran U-23

Photo :
  • Tangkapan layar
Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Duel Indonesia vs Iran merupakan uji coba terakhir bagi tim Garuda jelang tampil di Piala Asia 2023. Sebelumnya, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan dua kali kalah dari Libya dengan skor 0-4 dan 1-2.

Iran jelas bukan lawan yang mudah untuk skuad Garuda. Pasalnya, fakta membuktikan bahwa Iran punya rekor fantastis lantaran tidak pernah kalah dalam 12 pertandingan terakhir secara berturut-turut.

Tak tanggung-tanggung, dari 12 pertandingan terakhir itu, Iran sukses menorehkan 10 kemenangan dan dua kali imbang tanpa menelan kekalahan.

Lebih ganas lagi, Iran tidak pernah sekalipun menelan kekalahan di seluruh pertandingan yang dijalani di sepanjang 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya