Agenda Persib Selama Masa Jeda Kompetisi

Bojan Hodak Pelatih Persib Bandung
Sumber :
  • IG: Bojan Hodak

BANDUNG -Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan timnya telah mengagendakan laga internal serta pertandingan uji coba selama masa jeda kompetisi Liga 1 Indonesia.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Bojan menjelaskan laga internal dan uji coba ini perlu dilakukan untuk mempersiapkan diri jelang kembali bergulirnya Liga 1 Indonesia pada awal Februari mendatang.
 
"Saya punya rencana untuk dua laga. Satu diantaranya menjalani laga internal," terang Bojan.
 
Mengenai laga uji coba, pelatih asal Kroasia tersebut masih belum bisa menyebutkan tim mana yang akan menjadi lawan dari David Da Silva serta kolega.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

 
Dirinya menambahkan, saat ini masih belum terjalin kesepakatan dengan calon lawan tersebut, serta kapan tanggal pertandingan dan di mana tempat yang akan dipergunakan.
 
"Jadi itu di atas kertas belum terkonfirmasi jadi saya belum mau membagikan nama tim lawan yang akan dihadapi," terang Bojan.
 
Skuad Persib Bandung terus berbenah setelah menjalani liburan selama kurang lebih tiga pekan untuk kembali berlaga pada lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia.
 
Persib Bandung kini menempati zona Championship Series, tepatnya di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan total 40 poin dari 23 pertandingan.
 
Tim Maung Bandung akan melakoni pekan ke-24 Liga 1 Indonesia dengan menjamu Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 4 Februari 2024 mendatang.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar
Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024