Persib Mulai Panaskan Mesin

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

BANDUNG – Setelah menikmati libur panjang selama dua pekan, Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan rutin. Latihan kali ini berlangsung di di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu 10 Januari 2024.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Sesi latihan yang dipimpin langsung pelatih Bojan Hodak ini diikuti 23 pemain. Namun, ada lima pemain yang absen karena beragam alasan di antaranya Nick Kuipers, David da Silva, Reky Rahayu Edo Febriansyah dan Marc Klok.

Bojan mengungkapkan kondisi fisik anak asuhnya tetap terjaga meski sempat mendapat libur panjang. Hanya saja David da Silva dan Nick Kuipers harus absen lantaran masalah kesehatan.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Kemudian, Edo Febriansyah dan Marc Klok yang tengah berjuang bersama Timnas Indonesia di ajang Piala Asia 2023. Sedangkan, Reky Rahayu dibekap cedera.

"Semuanya oke, kecuali David dan Nick, David sedang terkena flu dan Nick dalam kondisi yang kurang baik sehingga baru besok akan memulai latihan. Sedangkan untuk yang lainnya baik-baik saja," ungkap Bojan kepada wartawan.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Dalam sesi latihan ini, Bojan memberikan menu latihan ringan untuk anak asuhnya. Mengingat, ada beberapa pemain yang baru tiba di Bandung.

"Jadi saya tidak ingin langsung memberi latihan berat karena bisa membuat mereka cedera. Kami masih punya banyak waktu untuk menghadapi Persis Solo," terangnya.

Pelatih asal Kroasia ini memaklumi jika ada pemain yang mengalami penurunan stamina karena libur panjang. Namun, yang terpenting adalah para pemain tidak mengalami kelebihan berat badan.

"Jadi kami bisa memulai latihan dengan maksimal. Mungkin dalam 2-3 hari ke depan latihan akan berat tapi saya rasa semua bisa mengatasinya," ujarnya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya