Ezra Walian Senang Persib Bandung Main Lagi Pasca Libur Panjang

Pemain Persib Bandung Ezra Walian
Sumber :
  • instagram.com/persib

Tangerang – Pemain Persib Bandung, Ezra Walian, mengaku senang dengan agenda uji coba timnya menghadapi Dewa United di Lapangan Dewa United Sports Centre, Tangerang, Senin 22 Januari 2024.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dalam laga tersebut Persib Bandung memetik kemenangan dengan skor telak 3-0. Tiga gol kemenangan Persib dicetak David da Silva, Beckham Putra Nugraha dan Ryan Kurnia.

Menurut Ezra, uji coba ini sangat penting untuk menjaga atmosfer pertandingan. Sebab, tim besutan Bojan Hodak tersebut sempat mendapat libur panjang selama hampir tiga pekan.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

"Setelah libur selama tiga pekan tanpa latihan, kami sudah kembali selama satu minggu dan kami senang karena bisa menang dan merasakan lagi permainan. Tentunya lebih baik karena semua pemain sehat dan dalam kondisi yang bagus," kata Ezra.

Dalam laga uji coba ini, pemain kelahiran Amsterdam Belanda ini mendapat peran berbeda. Ezra di plot sebagai gelandang yang bertugas membantu penyerangan dan pertahanan.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Penyerang Persib Ezra Walian

Photo :
  • Viva/Dede Idrus

"Coach banyak berbicara dengan saya dan dia suka saya bermain di gelandang. Ya aku bisa bermain di sana dan siap bermain di sana, aku senang," terangnya.

Senada dengan pelatih Bojan Hodak, Ezra juga memuji fasilitas lapangan Dewa United. Menurutnya, ini menjadi contoh untuk klub di Indonesia dengan membuat lapangan berkualitas.

"Bali juga membuat sesuatu yang sangat bagus. Persib, Persija dan seluruh klub di Indonesia seharusnya memiliki ini, ini adalah standar untuk klub profesional, ini pendapat saya," ungkapnya.

"Menurut saya Indonesia bisa berkembang banyak dengan hal-hal seperti ini, termasuk untuk tim nasional Indonesia. PSSI perlu membuat yang seperti ini dan juga klub karena ini adalah standar di Eropa," lanjut eks pemain PSM Makassar ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya