Bachdim Kepincut Macan Kemayoran

Irfan Bachdim
Sumber :
  • youtube

VIVAnews - Pesepakbola Irfan Bachdim masih belum melupakan Persija Jakarta. Meski pernah ditolak, pemain blasteran Indonesia-Belanda itu tetap berminat untuk membela klub Macan Kemayoran.

Bachdim akan tampil pada pertandingan amal yang rencananya digelar di Malang, 4 Agustus dan Surabaya, 7 Agustus 2010. Bachdim mengaku akan berusaha tampil gemilang pada kedua laga tersebut.

"Saya ingin bermain di Indonesia. Karena itu, saya ingin tampil bagus pada pertandingan nanti untuk menarik minat tim-tim yang ada di sini," kata Bachdim di salah satu kafe di Jakarta Selatan, Jumat, 30 Juli 2010.

Bachdim yang sudah mengantongi paspor Indonesia mengaku ingin sekali tampil di Indonesia. Dia ingin menjadikannya sebagai batu loncatan untuk bisa memperkuat timnas Indonesia di masa mendatang.

Musim lalu, Bachdim telah mencoba peruntungannya dengan melamar di dua klub ISL, Persib Bandung dan Persija Jakarta. Sayang, tak satupun yang menerimanya.

Bachdim kemudian bertolak ke Australia dan bergabung dengan tim A League, Melbourne Heart.

"Kalau saya mendapat klub di Indonesia saya akan tinggal di sini. Saya akan berusaha tampil maksimal agar bisa mendapat tempat di timnas," katanya.

Bachdim juga mengaku belum mendapat tawaran dari klub manapun. Namun dari seluruh klub yang berlaga di ISL, pemain kelahiran Amsterdam, 11 Agustus 1988 itu berharap bisa tampil di Persija.

"Musim lalu mereka tidak bersedia mengontrak saya karena mereka hanya butuh pemain yang berpengalaman," kata Bachdim.

"Namun terus terang, saya suka suasana di sana. Persija sangat bersahabat dan saya mau bergabung bila memang dibutuhkan," tandasnya.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024