Final Piala Indonesia 2010

Lawan Arema, Rahmad Kejar Happy Ending

Rahmad Darmawan
Sumber :
  • Haryo Setyaki/Antara

VIVAnews- Final Piala Indonesia 2010, akan menjadi laga perpisahan bagi pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan dengan para pemainnya. Rahmad pun berharap bisa melaluinya dengan happy ending.

Pada partai puncak ini, SFC akan bertemu dengan juara Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010, Arema Indonesia. Pertarungan akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu, 1 Agustus 2010.

Umat Buddha Akan Rayakan Waisak 2568 BE dengan Tema Kesadaran Atas Keberagaman

Bagi Rahmad, ini merupakan kiprah terakhirnya bersama Laskar Wong Kito. Pasalnya, manajamen SFC telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya pada musim depan.

Meski demikian, Rahmad mengaku tak akan tampil setengah hati. Sebaliknya, RD justru bertekad untuk membawa timnya juara dan mempersembahkan gelar terakhir kepada Laskar Wong Kito.

“Meskipun kontrak saya tidak diperpanjang, tapi tidak masalah. Selama ini saya juga tetap fokus menghadapi pertandingan  dengan baik," kata Rahmad kepada VIVAnews di Solo, Sabtu, 31 Juli 2010.

" Kalau ini berakhir dengan happy ending, pastinya akan menjadi catatan tersendiri. Saya berharap semua pemain memahaminya,” tambahnya.

Mengenai kondisi anak asuhnya, Rahmadi mengaku tak ada masalah. Menurutnya pemainnya dalam kondisi siap tempur, Charis Yulianto yang sempat mengalami gangguan pada pahanya saat latihan di Solo, Kamis, kemarin.

Beruntung cidera Charis tidak terlalu mengkhawatirkan, sehingga pada laga besok malam diperkirakan ia bisa tampil. “Yang saya waspadai adalah confidence (percaya diri) yang terlalu tinggi di tim saya,” tandasnya.

Laporan : Fajar Sodiq/Solo

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Hal Ini
Politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

JK sudah mulai melunak bicaranya terkait isu Jokowi dan Gibran gabung dengan Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024