Persib Vs Persis, Berharap Bobotoh 'Birukan' Stadion GBLA

Persib Bandung saat main di Stadion Gelora Bandung Lautan Api
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Persib Bandung akan melakoni laga kandang dipekan ke-24 Liga 1 2023/2024. Skuad Maung Bandung bersua Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 4 Februari 2024.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengajak Bobotoh untuk kembali memadati Stadion GBLA. Keberadaan Bobotoh, diakui Bojan, bisa memberikan dampak positif terhadap motivasi para pemain di lapangan. 

"Saya harap mereka bisa memadati stadion. Itu karena kami bermain sepakbola adalah untuk para fans, jadi pemain tentu saja akan lebih menikmati saat stadion penuh dan dipadati penonton," kata Bojan.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Pelatih berkewarganegaraan Kroasia ini juga berharap timnya bisa mendapatkan hasil memuaskan di laga nanti. Mengingat, timnya telah melakukan persiapan cukup panjang.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Jadi saya harap kami juga bisa mendapatkan hasil positif karena setelah jeda kami memiliki banyak waktu melakukan persiapan," terangnya.

Pada putaran kedua ini, Bojan mengatakan komposisi pemain Persib mengalami perubahan. Tercatat ada empat pemain yang dilepas karena beragam alasan.

Persis Solo vs Persib Bandung

Photo :
  • Instagram: Persis Solo

Mulai dari Frets Butuan dan I Putu Gede yang hengkang karena ikatan kedinasan. Kemudian Levy Madinda yang kontraknya sudah habis, serta Daisuke Sato yang memilih mengakhiri kontrak.

"Pada dasarnya kami kehilangan empat pemain (di paruh musim) dan itu tentu berpengaruh. Sekarang kami mulai menatap pertandingan dengan lebih baik, jadi saya rasa hasil terbaik bisa didapat," ujar eks pelatih Kuala Lumpur FC ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya