Ambisi Besar David Da Silva Diadang Bek Barito Putera

Bomber Persib Bandung, David Da Silva
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Duel sengit bakal tersaji mempertemukan Persib Bandung menghadapi Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Laga tersebut digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Persib dan Barito sama-sama mengusung misi bangkit setelah di pekan sebelumnya hanya meraih hasil imbang. Persib imbang lawan Persis (2-2) dan Barito berbagi poin kontra Dewa United (2-2).

Penyerang Persib, David da Silva memastikan kesiapannya untuk menghadapi Barito. Pemain berkewarganegaraan Brasil ini siap bekerja keras untuk mencetak gol sekaligus meraih tiga poin.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

"Kami baru melalui masa jeda dengan baik. Sayangnya kami tidak bisa menang di laga terakhir karena hanya bermain imbang. Kami berlatih dengan sangat keras sepanjang pekan ini dan prioritas kami adalah bisa meraih tiga poin," ungkap David.

Pemain Persib Bandung David Da Silva

Photo :
  • Instagram @persib
Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Saya rasa kami sudah siap, kami dalam kondisi seratus persen dan punya spirit yang bagus untuk mengoleksi tiga poin," tambahnya.

Namun, ambisi besar David da Silva untuk mencetak gol mendapat adangan berat. Bomber berusia 34 tahun itu akan berduel dengan bek tangguh milik Barito Putera, Renan Alves.

"Dia (Renan) adalah teman dekat saya, dia adalah pemain yang bagus dan saya suka gaya bermainnya. Jadi tentunya akan menjadi pertarungan yang menarik antara saya dengan dia," kata David.

"Karena dia tentunya akan menghentikan saya, saya juga akan melakukan yang terbaik untuk mencetak gol ketika berada di lapangan," lanjutnya.

David mengakui berduel dengan Renan Alves bukan kali pertama. Dalam beberapa pertemuan terakhir kedua tim di Liga 1, David dan Renan sering berhadapan.

"Kami sudah berhadapan beberapa kali, terkadang saya tidak bisa mencetak gol, meski kebanyakan saya mampu mencetak gol. Ini akan menjadi laga yang berat dan saya harap di akhir kami bisa menjadi pemenangnya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya