Hadapi PSIS, Kapten Persib Berharap Tuah Stadion Si Jalak Harupat

PSIS Semarang vs Persib Bandung
Sumber :
  • Instagram: Persib Bandung

Bandung – Persib Bandung kembali menjalani laga kandang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung saat menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-26 Liga 1, Selasa 27 Februari 2024.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Persib terpaksa menggunakan Stadion Si Jalak Harupat sebagai markas tim karena stadion sebelumnya Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tengah direnovasi.

Kapten Persib, Marc Klok mengaku tidak banyak pengalaman bermain di Stadion Si Jalak Harupat. Dia hanya sekali merasakan bertanding di stadion tersebut ketika Timnas Indonesia melawan Bangladesh di laga persahabatan Internasional.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Duel PSIS Semarang vs Persib Bandung

Photo :
  • Twitter: Persib Bandung

"Saya belum punya banyak pengalaman bermain di sana (Stadion Si Jalak Harupat). Baru satu pertandingan bersama Timnas," kata Marc Klok.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Meski begitu, pemain kelahiran Belanda ini berharap tuah Stadion Si Jalak Harupat. Apalagi, stadion berkapasitas 27 ribu tempat duduk itu punya kenangan indah bersama Persib.

"Semoga kasih kita yang terbaik, lebih bagus dari GBLA. Kasih kita kemenangan terus sampai akhir. Saya tahu Persib pernah juara di sana sebelumnya. Semoga ini stadion spesial," ungkapnya.

Menghadapi PSIS, Klok bertekad meraih poin penuh. Gelandang berusia 30 tahun ini ingin timnya kembali ke jalur kemenangan setelah dua laga sebelumnya menuai hasil imbang melawan Persis Solo (2-2) dan Barito Putera (1-1).

Gelandang Persib, Marc Klok

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Mungkin itu bagus, sangat bagus karena setelah pertandingan ini (melawan Persis Solo) semua pemain ingin kemenangan, sekarang semua pemain tidak senang (karena hasil imbang)," ujarnya.

"Terus pertandingan sangat dekat, sangat bagus dengan tim saingan kita di klasemen. Pertandingan sangat penting, sangat baik untuk kita, momentum untuk ambil kemenangan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya