Thomas Doll Akhirnya Tersenyum

Manajer Persija Jakarta, Thomas Doll
Sumber :
  • Persija

Bali – Pelatih Persija, Thomas Doll akhirnya bisa tersenyum. Karena anak asuhnya menang dengan skor 4-1 atas Dewa United dalam pertandingan lanjutan Liga 1, Sabtu 2 Maret 2024.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Tiga kekalahan beruntun yang sebelumnya mereka alami kini sudah putus. Secara performa, juru taktik asal Jerman tersebut juga memuji Andritany Ardhiyasa yang luar biasa.

Dengan penampilan seperti itu, menurut Doll, Persija layak untuk mengamankan tiga poin di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Pemain Persija, Ryo Matsumura

Photo :
  • Persija.id

"Ini adalah kemenangan penting. Kami bisa mendapatkan tiga poin lagi dan kami layak menang. dari menit pertama, semua pemain tampil dengan konsentrasi penuh," kata Doll usai pertandingan.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

"Saya beri pujian kepada tim. Setelah mengalami tiga kekalahan beruntun, kami bisa bangkit pada pertandingan ini," imbuhnya.

Pujian ini seolah memupuskan kekesalan Doll atas penampilan anak asuhnya di pekan sebelumnya. Mereka takluk dengan skor 2-3 dari Arema FC.

Sejatinya Persija tampil dalam kondisi pincang dalam pertandingan ini. Karena beberapa pemain penting mereka tidak bisa dimainkan oleh Doll, seperti Gustavo Almedia, Andrej Kudela, Majiec Gajos, Hansamu Yama, dan Muhammad Ferarri.

Persija Jakarta vs Dewa United

Photo :
  • IG: Persija Jakarta

"Sebelum pertandingan ini, ada berita kurang menguntungkan bagi kami. Banyak pemain yang sakit dan mengalami cedera. Almeida, Kudela, Gajos, dan Hansamu baru selesai operasi. Ferarri kartu merah," ujar Doll.

"Sebenarnya Kudela bisa ikut dibawa ke Bali, tapi dia demam dan tidak bisa ikut membela tim."

Tambahan tiga angka membawa Persija naik posisi di klasemen Liga 1 2023/2024. Mereka menduduki urutan tujuh dengan raihan 35 poin hasil dari 27 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya