Bek Asing Persib Tak Sabar Hadapi Persija

Bek Persib Bandung Alberto Rodriguez
Sumber :
  • Instagram @albertorodriguezmartin

VIVA – Bek asing Persib Bandung, Alberto Rodriguez mengaku sudah tidak sabar menanti laga klasik melawan Persija Jakarta. Duel sarat gengsi ini merupakan yang pertama bagi Alberto.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Persib Bandung akan menjamu Persija dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

"Ya, ini pertandingan klasik pertama saya, saya sangat ingin merasakannya dari dalam dan memberikan kegembiraan bagi Persib," kata Alberto, Selasa 5 Maret 2024.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pemain berkewarganegaraan Spanyol ini menyadari laga kontra Persija sangat spesial. Sebab, pertandingan kedua tim selalu menyajikan cerita menarik baik di dalam maupun luar lapangan.

"Perbedaannya adalah ini adalah laga Clásico dan itu selalu merupakan pertandingan yang lebih spesial, saya sangat menantikannya," ucapnya.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pada pertemuan pertama, Alberto Rodriguez gagal berhadapan dengan Persija. Bek berusia 31 tahun tersebut terpaksa absen lantaran mengalami cedera pangkal paha kanan.

Disinggung mengenai duelnya melawan Gustavo Almeida, Alberto memastikan siap mematikan pergerakan penyerang asal Brasil itu. Dia menilai Gustavo merupakan penyerang berbahaya sehingga patut untuk diwaspadai.

"Gustavo adalah striker yang bagus, kami harus sangat fokus untuk bermain melawan dia dan Persija," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya