Pelatih Persib Heran Lihat Persija

Pelatih Persib, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Persib Bandung akan menjajal kekuatan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Pertandingan kedua tim dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Pelatih Persib, Bojan Hodak menaruh kewaspadaan penuh terhadap kekuatan Persija. Dia melihat Macan Kemayoran memiliki pemain berkualitas dan pelatih berpengalaman.

Namun, pelatih asal Kroasia ini heran dengan perfoma Persija dalam beberapa laga terakhir. Tim besutan Thomas Doll tersebut hanya mencatatkan satu kemenangan dalam empat pertandingan.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

"Mereka memiliki pemain dengan kemampuan individual yang bagus, mereka punya pelatih yang berpengalaman juga. Jadi saya tidak mengerti kenapa mereka harus mengalami hasil kurang baik di beberapa laga ke belakang," ujar Bojan kepada awak media, Selasa 5 Maret 2024.

Pemain Persija Jakarta Marko Simic rayakan gol

Photo :
  • Instagram @persija
Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Bojan meyakini tim tamu datang dengan motivasi tinggi menyusul kemenangan telak atas Dewa United, pekan lalu. Hasil positif itu pastinya ingin dipertahankan ketika berhadapan dengan Persib.

"Mereka menang di laga terakhirnya dan saya yakin mereka siap untuk pertandingan ini, tidak ada yang mau kalah untuk di pertandingan ini," paparnya.

Pada pertemuan pertama lalu, duel kedua tim berakhir imbang dengan skor 1-1. Gol Persija dicetak Marco Simic menit ke-14, sedangkan Persib menyamakan kedudukan melalui kaki David da Silva menit 85.

Skuad Maung Bandung saat ini menghuni peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 48 poin. Sementara, Persija berada di posisi kedelapan dengan raihan 35 poin dari 27 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya