Apparel Dewa United Jalin Kerja Sama Strategis

Aparel DRX
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Perusahaan apparel, DRX, resmi menjalin kerja sama strategis dengan AirAsia rewards, program loyalitas dari AirAsia MOVE.

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

DRX ini merupakan apparel klub Liga 1, Dewa United. Dewa United kini menempati posisi ketujuh klasemen Liga 1 2023/2024 dengan koleksi 38 poin

Kesepakatan ini diteken langsung oleh Sanjev Rama (CEO DRX), Arifin Prasetyo, (Country Head of AirAsia rewards Indonesia), dan Kash Topan (CMO DRX), Jumat 8 Maret 2024.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Usai kolaborasi terjalin, diharapkan menuai benefit bagi kedua belah pihak.

"Kami menyambut gembira bergabungnya DRX ke dalam ekosistem AirAsia rewards. Kami percaya bahwa kemitraan ini merupakan simbiosis mutualisme untuk saling memberikan kontribusi positif." ucap Country Head of AirAsia rewards Indonesia, Arifin Prasetyo.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC


"Kini, para pelanggan setia DRX bisa menikmati berbagai benefit dari AirAsia rewards. Untuk merencanakan perjalanan yang lebih praktis dan terjangkau melalui aplikasi AirAsia MOVE," kata Arifin Prasetyo.

Dalam kesempatan yang sama, Chief of Marketing DRX, Kash Topan, optimistis kemitraan dengan AirAsia rewards akan melahirkan hasil positif. "Kolaborasi dengan AirAsia rewards ini adalah langkah terobosan bagi DRX," ujar Kash Topan.

"Ini membuka peluang bagi komunitas lifestyle kami yang dinamis untuk terhubung dengan basis pengguna Airasia MOVE yang luas. Kami antusias untuk berkolaborasi secara kreatif, menggairahkan para pengguna," jelasnya.

Kerja sama antara DRX dengan AirAsia rewards meliputi beberapa aspek. Mencakup kolaborasi branding dan social media, AirAsia points, serta promosi dan penawaran spesial.

Dari situ diharapkan dapat memberikan manfaat berupa, peningkatan kepuasan bagi pelanggan DRX, mendongkrak brand awareness, serta menciptakan nilai tambah bagi pengguna dan pelanggan.
.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya