Persib Bandung Langsung Tancap Gas

Skuad Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Persib Bandung tidak bisa bersantai lama setelah mengalahkan Persija Jakarta. Skuad Maung Bandung kembali menjalani sesi latihan di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin.

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

Sesi latihan ini digelar sebagai persiapan untuk menghadapi laga tandang melawan Persikabo 1973. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 15 Maret 2024.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengatakan anak asuhnya dalam suasana hati yang bagus setelah mengalahkan Persija. Hal ini terlihat ketika para pemain menjalankan program latihan.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

"Bagus karena semua dalam mood yang bagus, semua senang. Tapi untuk pemain, semuanya juga senang dan bisa dilihat tadi mereka berada dalam atmosfer yang bagus," ucap Bojan.

"Ini yang terpenting karena ketika bisa meraih kemenangan dari laga yang penting, pemain bisa melakukan recovery dengan lebih cepat," tambahnya.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Pelatih asal Kroasia ini mengakui waktu persiapan timnya untuk menghadapi Persikabo 1973 terbilang singkat. Marc Klok dan kawan-kawan hanya punya waktu lima hari untuk mematangkan persiapan.

"Kami hanya memiliki satu kali latihan dan lusa pagi kami sudah harus pergi ke Bali. Jadi kemungkinan tidak banyak perubahan dilakukan. Satu yang belum siap tinggal Irianto, sisanya sudah siap," terangnya.

Menghadapi Persikabo, Bojan mewaspadai kejutan tim lawan usai lengsernya Aji Santoso dari kursi kepelatihan tim. Apalagi, Persikabo tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

"Sekarang yang berbahaya adalah melawan Persikabo, karena Persikabo baru mengubah pelatihnya dan tidak mau kalah lagi. Mereka memiliki beberapa pemain yang secara kualitas individualnya bagus. Kami tidak boleh memberi mereka ruang dan harus bermain seratus persen fokus di pertandingan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya