Resmi Gabung Cerezo Osaka, Ini Profil Justin Hubner

Justin Hubner Resmi Gabung Cerezo Osaka
Sumber :
  • IG: Cerezo Osaka

Jepang - Pemain belakang Timnas Indonesia, Justin Hubner bergabung dengan dengan klub Jepang yaitu Cerezo Osaka dengan status sebagai pemain pinjaman.

Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan, Sama-sama Bidik Sejarah Lolos Olimpiade

"Kami sangat senang Justin Hubner bergabung. Dia pemain yang bagus dan merepresentasikan Indonesia dengan fisik yang tinggi dan kekuatan," kata Hiroaki Morishima, Chief Executive Officer (CEO) Cerezo Osaka.

"Sangat menyenangkan jika ada pemain baru seperti Justin Hubner kemudian memiliki Cerezo Osaka untuk mengembangkan jenjang karirnya," lanjutnya.

Lawan Uzbekistan, Tuah Abdullah bin Khalifa Stadium Untungkan Timnas Indonesia U-23?

Profil Justin Hubner

Justin Hubner gabung Cerezo Osaka

Photo :
  • cerezo.jp
Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Memiliki nama lengkap Justin Quincy Hubner yang lahir pada 14 September 2024 merupakan pemain profesional yang berposisi sebagai bek tengah dan bergabung bersama Timnas Indonesia.

Sebelum bergabung bersama Cerezo Osaka, Justin Hubner merupakan pemain Wolverhampton. Nmun klub asal Premier League itu meminjamkan pemain berusia 20 tahun itu ke klub asal Jepang.

Justin Hubner merupakan produks akademi Wolverhampton. Ia juga sempat membela Timnas Belanda U-20, namun jika ia sudah memperkuat Timnas Belanda Senior, maka dirinya tidak akan bisa bermain untuk Timnas Indonesia.

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Photo :
  • AP Photo/Hussein Sayed

Tepatnya pada 17 November 2022, Justin Hubner dipanggil Shin Tae yong untuk memperkuat Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala Asia AFC dan Piala Dunia U-20.

Sementara debut bersama Timnas Indonesia senior terjadi pada 5 Januari 2024. Ia tercatat sudah bermain sebanyak lima kali pertandingan.

Seperti diketahui, Ibu dari Justin Hubner merupakan warga negara Belanda, sedangkan ayahnya merupakan orang Indonesia yang memiliki keluarga di Jakarta dan Makassar sementara neneknya berasal dari Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya