Yang Dirasakan Justin Hubner Usai Gabung Cerezo Osaka

Justin Hubner gabung Cerezo Osaka
Sumber :
  • cerezo.jp

VIVA – Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner resmi bergabung dengan klub Liga Jepang, J League yakni Cerezo Osaka. Pemain 20 tahun ini dipinjamkan Wolverhampton Wanderers ke klub Liga 1 Jepang itu hingga akhir 2024.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Ini adalah jawaban dari kode alam yang diberikan Hubner beberapa waktu lalu, bahwa ada berita besar terkait dirinya. Baru baru ini, ia memberi kode akan berpindah klub karena diketahui membawa banyak koper di Instagram stories-nya.

Setelah itu, Justin Hubner mengaku tak sabar mengenakan jersey berwarna pink. Alhasil, ada tiga klub yang dikait-kaitkan dengan Justin Hubner yakni Cerezo Osaka (Jepang), Palermo (Italia) dan Inter Miami (Amerika Serikat).

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Kini terungkap Justin Hubner memilih hengkang ke Cerezo Osaka. Dia meneruskan tradisi  pemain Timnas Indonesia yang pernah berkarier di Jepang seperti almarhum Ricky Yacobi, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly dan Pratama Arhan.

Kini, Justin Hubner merasa sudah tidak sabar lagi untuk menjalani debutnya bersama Cerezo. Dia juga sangat antusias menantikan waktu bermain di kandang.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

“Saya senang senang bisa bergabung dengan Cerezo Osaka. Saya tidak sabar untuk bertemu semua fans dan bermain di hadapan mereka semua. Kami akan menjadikannya musim yang sangat bagus,” kata Justin Hubner.

Di sisi lain, sebagai salah satu kompetisi tertinggi di Asia, sejatinya level Jepang tidak begitu tertinggal dari Inggris. Kiprah klub-klub Jepang di Piala Dunia Antarklub jadi buktinya.

Selain itu, main di Jepang sekaligus pula akan semakin mengenalkan Hubner dengan kultur sepak bola Asia. Ini akan menjadi pelajaran berharga untuk menatap masa depan bersama Timnas Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya