Persikabo Vs Persib, Debut Sulit Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persikabo, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bali – Persikabo 1973 akan berhadapan dengan lawan berat Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat malam WIB 15 Maret 2024.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Laga nanti jadi debut Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih Persikabo yang menggantikan posisi Aji Santoso. Pelatih berusia 64 tahun ini hanya memiliki waktu dua hari mematangkan persiapan tim.

"Persiapan saya khususnya sangat minim sekali karena saya baru datang dua hari lalu, jadi baru dua kali latihan sama anak-anak. Tentu dengan waktu yang singkat kami persiapan maksimal jelang menghadapi Persib," kata Djadjang.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengakui laga melawan Persib tidak akan mudah. Menurutnya, Skuad Maung Bandung berada dalam tren positif dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Latihan Persikabo 1973

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

"Kita tahu Persib adalah tim kedua di klasemen sementara dan trennya positif, dua pertandingan terakhir mereka meraih enam poin dan tentu kami harus sangat waspada," ungkapnya.

"Belum lagi materi pemain Persib ada David, Ciro, Klok, semuanya punya kualitas dan kami harus siap menghadapi mereka," tambahnya.

Meski begitu, Djanur memastikan anak asuhnya tidak gentar dengan kekuatan tim lawan. Laskar Pajajaran siap mengerahkan kemampuan terbaiknya demi meraih hasilnya memuaskan.

"Kami bertekad semua pemain untuk kerja maksimal besok dan bukan tidak mungkin kami bisa meraih tiga poin dari mereka asal kami berjuang penuh. Bukan hal yang mustahil meraih tiga poin," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya