Aparel Timnas Indonesia Buka Suara Usai Desainernya Bikin Netizen Murka

Peluncuran jersey Timnas Indonesia
Sumber :
  • Dok. Kemenpora

VIVA – Aparel jersey Timnas Indonesia, Erspo, sedang menjadi sorotan netizen pecinta sepakbola nasional, di media sosial. Hal itu lantaran sikap desainer yang membuat jersey Timnas Indonesia yakni Ernanda Putra.

Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan, Negara Double Landlocked yang Jauh Dari Laut!

Ernanda Putra sempat melontarkan pernyataan kontroversial. Dia dianggap tidak dapat menerima kritik yang masuk, dan malah menyerang balik pihak yang mengkritiknya, Setelah gaduh di media sosial, Erspo pun akhirnya membuat pernyataan resmi.

"BRAND STATEMENT. Menanggapi isu yang beredar, kami segenap Tim Erspo dengan kerendahan hati memohon maaf dan berupaya untuk terus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik," tulis Erspo dalam caption Instagram.

Bung Towel Kasih 3 'Kisi-kisi' Supaya Timnas Indonesia Menang dari Uzbekistan

"Maka dari itu, kami sangat terbuka dan siap berjabat tangan melalui kritik dan saran dari seluruh insan sepak bola Indonesia," tulis Erspo.

Lebih lanjut, Erspo juga berterima kasih atas seluruh saran dari semua suporter dan pengamat sepakbola.

Bung Towel Yakin Timnas Indonesia Menang dari Uzbekistan: Asal Gak Kebobolan Duluan

"Erspo berterima kasih dan mengapresiasi seluruh masukan, kritik dan saran dari semua suporter, pengamat sepak bola, dan seluruh elemen sepak bola Indonesia. Menanggapi isu yang beredar, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan serta kegaduhan yang dirasakan seluruh insan sepak bola Indonesia," tulis Erspo.

"Kami menyadari masih banyak kekurangan dan kami akan berupaya sebaik mungkin untuk melakukan perbaikan sebagai mitra PSSI," tulis Erspo.

"Setiap individu yang ada di balik Erspo memiliki satu tujuan yang sama yaitu memberikan yang terbaik untuk sepak bola dan Tim Nasional Indonesia," tulis Erspo.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya