Park Jung-Hwan Resmi Gabung Sriwijaya FC

Park Jung Hwan
Sumber :

VIVAnews - Penyerang asal Korea Selatan, Park Jung-hwan resmi berkostum Sriwijaya FC untuk musim kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011.

Penandatanganan kontrak dilakukan di Palembang, Sumatera Selatan, Rabu 11 Agustus 2010. Manajer SFC, Hendri Zaenudin, mengaku sudah lama tertarik kepada Park.

Keinginan untuk mendatangkannya bertambah besar saat melihat mantan pemain PSM Makassar itu tampil gemilang pada Perang Bintang ISL) lalu. Menurut Hendri, Park akan mengisi kuota pemain asing dari Asia yang saat ini masih lowong.

"Kami sudah lama tertarik pada penampilan Park. Karena itu kami bersyukur bisa mendatangkannya saat ini," kata Hendri saat dihubungi VIVAnews, Rabu 11 Agustus 2010.

Hendri menambahkan, kehadiran Park juga atas rekomendasi dari pelatih baru SFC, Ivan Kolev. Pelatih asal Bulgaria itu menilai, pemain kelahiran Korea Selatan, 14 Januari 1977 itu cocok dengan pola yang akan dimainkannya.

"Park seorang pekerja keras dan punya perilaku yang baik. Kolev sangat menyukainya," kata Hendri. "Kami yakin Park adalah sosok yang tepat untuk memperkuat SFC musim depan," tambahnya.

Mengenai nilai kontrak Park, Hendri menolak membeberkannya. Baginya yang penting adalah kedua pihak telah menemui kata sepakat dan merasa tidak ada yang dirugikan.

"Tidak etis membeberkan nilai kontraknya kepada publik. Namun yang pasti, kami sangat senang akhirnya bisa mendatangkannya," pungkas Hendri.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia
Ilustrasi malas gerak (mager).

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

Menjadi malas atau mager adalah perilaku yang tidak menguntungkan. Selain menghambat produktivitas, berikut adalah deretan negara malas gerak di dunia yang diteliti ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024