Kiper Persib Optimistis Hadapi Persita

Kiper Persib Bandung, Kevin Mendoza
Sumber :
  • instagram.com/persib

Bandung – Kiper Persib Bandung, Kevin Mendoza memastikan kesiapannya untuk menghadapi Persita Tangerang di pekan ke-31 Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 15 April 2024.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Kevin mengaku selama masa libur lebaran dirinya tetap menjaga kebugaran dengan berlatih di tempat gym. Karena itu, kiper asal Filipina ini siap menampilkan permainan terbaiknya.

"Saya rasa kondisi saya bagus, karena saya selalu pergi ke gym dan menjaga agar tetap berada dalam bentuk terbaik. Jadi saya sudah siap untuk tampil dalam pertandingan," ujar Kevin Mendoza.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Menghadapi Persita, Kevin bertekad membawa Persib meraih kemenangan meski tidak mudah. Menurut dia, Persita bakal tampil dengan semangat tinggi usai menunjuk pelatih anyar Luis Edmundo.

Kevin Mendoza

Photo :
  • Persib
Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

"Saya tentu bagi kami, ini pertandingan yang wajib dimenangkan. Tapi bagi Persita juga. Mereka punya pelatih baru dan mereka tentu akan berjuang, ingin menunjukkan kepada pelatih baru bahwa mereka layak untuk bermain," terangnya.

"Jadi ini akan menjadi pertandingan berat karena mereka punya segalanya untuk bermain," lanjut kiper Timnas Filipina tersebut.

Disinggung mengenai target poin di empat laga sisa Liga 1, Kevin mengaku tidak tahu. Ia hanya berharap di sisa pertandingan bisa meraup banyak poin sebagai modal di fase empat besar.

"Saya tidak tahu berapa poin, tapi saya harap kami bisa mendapatkan banyak poin sehingga lebih siap untuk putaran final," terangnya.

Selain menghadapi Persita, skuad Maung Bandung juga akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya, Borneo FC dan terakhir melawan PSS Sleman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya