Laga Hidup dan Mati, Ini 5 Fakta Jelang Duel Yordania vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

TImnas Indonesia U-23
Sumber :
  • Situs Resmi PSSI

Doha - Timnas Indonesia akan menghadapi Yordania dalam laga pamungkas di Piala Asia U-23 Grup A di Stadion Abdullah Bin Nasser pada Minggu malam nanti, 21 April 2024, pukul 22.30 WIB.

Mengerikan, Justin Hubner Nyaris Alami Kecelakaan Pesawat di Jepang

Pada pertandingan sebelumnya, Yordania menelan kekalahan atas Qatar dengan skor 1-2. Sedangkan Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Australia:

1. Kabar Baik Timnas Indonesia

Terungkap, Alasan Witan Sulaeman Absen di Laga Timnas Indonesia Vs Irak dan Filipina

Ivar Jenner

Photo :
  • Ivar Jenner

Jelang menghadapi Yordania, Timnas Indonesia mendapatkan kabar baik. Setelah berhasil melakukan banding kartu merah, Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta bisa dimainkan di laga penutup Grup. Hal ini akan semakin membuat skuad asuhan Shin Tae yong percaya diri.

Detik-detik YouTuber Speed Dapat Jersey Suwon FC dengan Nama Punggung Pratama Arhan

2. Peluang Timnas Indonesia

Pemain Timnas Indonesia U-23

Photo :
  • pssi.org

Timnas Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23. Kini mereka berada di peringkat kedua dengan dengan tiga poin.

3. Pemain yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia

Ada sejumlah pemain Yordania yang harus diwaspadai oleh barisan pertahanan Timnas Indonesia. Salah satunya yaitu Aref Al Haj. Pemain berusia 22 tahun itu di pertandingan sebelumnya berhasil mencetak satu gol ke gawang Qatar.

4. Pemain Kunci Timnas Indonesia

Rafael Struick jadi sorotan saat Timnas Indonesia dihajar Australia

Photo :
  • tangkapan layar vision plus

Ada sejumlah pemain Timnas Indonesia yang diprediksi akan membawa mereka meraih kemenangan. Salah satunya yaitu Rafael Struick. Pemain berusia 21 tahun itu mampu tampil konsisten di setiap pertandingan.

5. Modal Timnas Indonesia

Suporter Timnas Indonesia

Photo :
  • AP Photo/Aijaz Rahi

Meskipun bermain di Qatar, Timnas Indonesia akan mendapatkan dukungan dari suporter yang datang langsung ke stadion. Hal tersebut akan menjadi tambahan motivasi Rizky Ridho dan kawan-kawan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya