Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap anak asuhnya bisa menyapu bersih dua pertandingan sisa di regular series Liga 1 2023/2024.

Janji Pemain Asing Persib Jelang Lawan Bali United

Skuad Maung Bandung dijadwalkan menghadapi Borneo FC Samarinda di pekan ke-33 pada Kamis 25  April 2024. Kemudian bertandang ke markas PSS Sleman di pekan terakhir, Selasa 30 April 2024.

Namun, Umuh berharap di dua laga sisa ini anak asuhnya terhindar dari cedera. Mengingat, Persib sudah memastikan diri lolos ke babak championship series.

Hadapi Persib, Pelatih Bali United Harap Wasit Bersikap Adil

"Saya sudah bilang, justru dua kali pertandingan lagi kita usahakan untuk menang. Tapi nanti menjaga jangan sampai ada yang cedera. Main landai, tapi buktikan seperti sekarang (lawan Persebaya Surabaya) ya begitu," kata Umuh kepada wartawan.

Pemain Persib Bandung David Da Silva

Photo :
  • Instagram @persib
Bali United Kerap Guling-guling, Persib Ogah Kecolongan Lebih Dulu

Pria berusia 75 tahun ini bahkan menjanjikan bonus besar jika berhasil meraih kemenangan atas Borneo FC. Makanya, dia meminta para pemain Persib untuk tampil dengan perfoma terbaiknya.

"Justru dengan Borneo FC itu harus menang dan saya kasih bonus pun juga luar biasa yang tidak biasa mereka terima. Tadi saya sudah janjikan, nanti hari Kamis saya akan janji kepada kalian dan kalian juga harus janji kepada saya," ungkapnya.

Disinggung mengenai laga melawan Persebaya, Umuh mengaku senang karena Persib kembali ke jalur kemenangan. Dia juga memuji semangat juang tim sepanjang laga.

"Positif lah karena kita pun udah bilang jangan sampai kita leha-leha, jadi harus memperlihatkan. Karena kita punya impian untuk juara supaya terwujud. Jadi, memperlihatkan kepada publik permainan yang bagus," ucap Umuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya