Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

Justin Hubner gabung Cerezo Osaka
Sumber :
  • cerezo.jp

JepangCerezo Osaka menjamu Vissel Kobe dalam lanjutan J League, Sabtu 11 Mei 2024. Duel kedua tim digelar di Yodoko Sakura Stadium, mulai pukul 14.00 WIB.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Susunan pemain kedua tim sudah diumumkan. Yang menarik, bek Timnas Indonesia, Justin Hubner diturunkan sebagai starter.

Hubner melengkapi formasi empat bek dari pelatih Cerezo, Akio Kogiku. Dia dan Koji Toriumi dipercaya sebagai bek tengah.

Shin Tae-yong Hembuskan Angin Surga soal Masa Depan Sepakbola Indonesia
Tragis, Casemiro Terbuang dari Timnas Brasil di Copa America Gara-gara Main di MU

Sedangkan posisi bek sayap ditempati Kakeru Funaki dan Hayato Okuda.

Hubner tengah dipinjamkan Wolverhampton Wanderers ke Cerezo Osaka. Pemain 20 tahun ini sudah tampil 3 kali bersama Cerezo musim ini.

Di lini tengah, Cerezo menurunkan Shinji Kagawa. Kagawa memiliki pengalaman main di Eropa bersama Borussia Dortmund dan Manchester United (Man Utd).

Cerezo Osaka ada di peringkat kelima J League dengan 20 poin dari 12 pertandingan. Sedangkan Vissel Kobe ada di posisi kelima dengan 23 poin.

Susunan Pemain

Cerezo Osaka: Kim Jin-Hyeon, Kakeru Funaki, Koji Toriumi, Hayato Okuda, Justin Hubner, Shinji Kagawa, Hiroaki Okuno, Hirotaka Tameda, Lucas Fernandes, Shunta Tanaka, Leo Ceara.

Vissel Kobe: Daiya Maekawa, Gotoku Sakai, Yuki Honda, Tetsushi Yamakawa, Matheus Thuler, Hotaru Yamaguchi, Takahiro Ohgihara, Haruya Ide, Yuya Osaka, Yoshinori Muto, Jean Patrick.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya