Piala AFF U-19 2024 Digelar di Surabaya

Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

Surabaya – Surabaya akan jadi tuan rumah Piala AFF U-19 2024. Stadion Gelora Bung Tomo dan Stadion Gelora 10 November menjadi venue kejuaraan yang berlangsung pada 17-29 Juli 2024 mendatang.

Turnamen Sepakbola Berhadiah Rp74 Juta Bakal Hibur Masyarakat Subang Jelang HUT RI

Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata Kota Surabaya yang memastikan kabar tersebut. Mereka juga sudah siap untuk menyukseskan jalannya turnamen.

“Iya, kita sudah siap,” kata Hidayat Syah Kepala Disbudporapar Kota Surabaya.

Komdis PSSI yang Bingung dan Tak Tentu Arah

Untuk menjadi tuan rumah ajang sepakbola internasional, dikatakan Hidayat, Kota Surabaya tak perlu banyak persiapan. Karena mereka sebelumnya juga dipercaya menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023.

Gelora 10 November lokasi nobar Indonesia U-23 vs Irak U-23

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal
Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10

“Kita perawatan terus, terutama rumput dan infrastruktur sudah siap, itu kan kemarin sudah dipakai FIFA juga, dan sudah dicek juga kan yang lalu, sudah ready,” tuturnya.

Hidayat mengajak penggemar sepakbola dan masyarakat untuk turut menyukseskan jalannya Piala AFF U-19 dengan bersikap positif menjaga ketertiban.

“Yang pasti kita harus lebih dewasa, yang disiplin, bisa semuanya enak dan lancar. Kalau seandainya permainan Timnas kita kurang bagus juga jangan mem-bully,” ucapnya. 

Laporan Zainal Azkhari

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya