Andai Persib Bisa Jual 200 Ribu Tiket, Bojan Hodak: Tetap Sold Out

Bobotoh Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Persib Bandung menjalani sesi latihan di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa 21 Mei 2024. Latihan ini sebagai persiapan untuk menghadapi laga final Championship Series Liga 1 melawan Madura United.

Liga 1 Kembali ke Format Kompetisi Penuh, Ini Tanggapan Arema FC

Tim berjuluk Maung Bandung akan menjamu Madura United dalam final leg pertama Championship Series Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengungkapkan seluruh pemainnya dalam kondisi yang bagus dan siap untuk pertandingan. Namun, dia sempat dibuat khawatir dengan kondisi Dedi Kusnandar yang mengalami cedera.

Termasuk Madura United, 13 Klub Ini Pastikan Tiket ke AFC Challenge League 2024/25

"Semuanya dalam kondisi oke, kami sempat khawatir mungkin Dedi cedera tapi itu tidak terlalu serius jadi untuk pertandingan semuanya akan siap tampil," ujar Bojan.

Pelatih Persib, Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Komentar Bojan Hodak Usai Persib Dipastikan Lolos ke Liga Champions Asia 2

Untuk pertandingan nanti, pelatih asal Kroasia ini yakin timnya bakal tampil dengan kekuatan penuh. Hanya yang menjadi masalah adalah tiket pertandingan tidak sebanding dengan antusias tinggi Bobotoh.

Hal ini terlihat dari laga leg kedua melawan Bali United. Di mana, banyak Bobotoh yang hanya bisa menggelar nonton bareng (nobar) karena tidak mendapat tiket pertandingan.

"Semuanya dalam kondisi mood yang bagus. Yang jadi masalah hanya tiket, karena tidak cukup banyak tiket dan jika misal kapasitasnya mencapai 200 ribu itu akan tetap sold out," ungkapnya.

Partai final Championship Series digelar dengan format kandang dan tandang. Setelah Bandung, Persib akan berhadapan dengan Madura United di Stadion Bangkalan, Madura, Jumat 31 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya