Resmi, Ini Daftar 26 Pemain Irak untuk Hadapi Timnas Indonesia

Skuad Timnas Irak di Piala Asia 2023 melawan Timnas Indonesia
Sumber :
  • AP Photo/Hussein Sayed

VIVA – Irak akan menghadapi Timnas Indonesia pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 6 Juni 2024.

Vietnam Alami Kehancuran, Timnas Indonesia Terancam Dikangkangi Malaysia di Rangking FIFA

Untuk pertandingan tersebut, pelatih timnas Irak Jesus Casas sudah memanggil 26 pemain. Selesai dari Indonesia, Irak akan kembali bermain di Stadion Internasional Basra pada 12 Juni pukul 01.00 WIB menghadapi Vietnam yang dinahkodai pelatih baru Kim Sang-sik setelah memecat pelatih sebelumnya Philippe Troussier.

Dari 26 nama yang dibawa Casas, nama-nama berpengalaman seperti Osama Rashid, Aymen Hussein, dan Mohanad Ali masih dibawa pelatih asal Spanyol itu. Satu nama berpengalaman yang tidak dibawa Casas adalah bek 30 tahun Ali Adnan.

Stadion GBK Catat Rekor di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pemain muda Ali Jasim yang menjadi top skorer di Piala Asia U-23 Qatar beberapa waktu lalu juga masih dibawa oleh Casas.

Pada dua laga ini, Casas juga memanggil nama-nama baru untuk memperkuat Singa Mesopotamia di antaranya adalah Ahmed Maknzi, Hussein Hassan, Ali Kadhim, Kamil Saad, Marco Farag, Mohamed Al Taay, dan Akam Hashem.

Lionel Messi Tak Mau Main di Olimpiade

Berikut ini daftar pemain Irak untuk melawan Indonesia dan Vietnam, dilansir dari laman sepak bola Irak, Rabu:

Kiper: Jalal Hassan, Hussein Hassan, Ali Kadhim, Kumel Saadi.
Bek: Rebin Sulaka, Akam Hashim, Frans Putros, Zaid Tahseen, Manaf Younis, Ahmed Yahya, Ahmed Maknzi, Hussein Ali, Mustafa Saadoun.
Gelandang: Amir Al-Ammari, Osama Rashid, Safaa Hadi, Mohamed Al-Taay, Ali Jasim, Marko Farji, Bashar Resan, Louai Al-Ani, Zidane Iqbal, Ibrahim Bayesh, Youssef Amyn.
Penyerang: Aymen Hussein, Mohanad Ali.
 

Thom Haye selebrasi usai cetak gol debut untuk Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Diprediksi Bakal Lanjut Babak 4 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia diprediksi bakal melangkah lebih jauh di Kualifikasi Piala Dunia 2026 kali ini. Perjalanan mereka diyakini bakal berlanjut ke babak keempat kualifikasi.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2024