Inter Island Cup Digelar di Dua Tempat

Joko Driyono
Sumber :
  • VIVAnews/Zika Zakiya

VIVAnews -  PT Liga Indonesia akan menggelar Inter Islands Cup (IIC) mulai 27 Agustus- 5 September 2010. Turnamen yang akan diikuti oleh 6 klub ini merupakan gong pembuka kompetisi musim 2010/2011.

Keenam tim yang akan tampil adalah Sriwijaya FC, Persiba Balikpapan, Persib Bandung, Persipura, PSM, dan Arema Indonesia. Tiga tim pertama bertanding di Palembang, sedangkan tiga tim lainnya bertanding di Malang. 

"Seluruh tim sudah konfirmasi. Untuk Palembang, pertandingan akan digelar 28, 30 Agustus, dan 1 September. Sedangkan di Malang, 27,29, dan 31 Agustus," kata CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, di Kuningan, Jaksel, Jumat, 20 Agustus 2010.

Pertandingan di masing-masing wilayah akan digelar dalam sistem setengah kompetisi. Juara grup langsung  bertemu di final yang digelar di Palembang, 5 September 2010.

IIC sendiri akan memperebutkan total Rp250 juta. Dengan rincian, Rp100 juta untuk juara, Rp50 juta untuk runner up, dan empat tim lainnya masing-masing Rp25 juta. Turnamen ini akan disponsori oleh PT Djarum.

"Titel resmi turnamen ini adalah Djarum Inter Islands Cup," kata Joko.

Mengenal 2 Sosok Anggota Polri di Timnas Indonesia U-23
sorot gempa bumi - Lanskap kawasan Monas Jakarta

BPBD DKI Ungkap 3 Sumber Ancaman Gempa di Jakarta

BPBD DKI mengungkap tiga sumber ancaman gempa di wilayah DKI Jakarta dan pengungkapan sumber ancaman tersebut sebagai upaya untuk memitigasi bencana.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024