Justin Hubner Bek Muda Andalan Timnas Indonesia Puji Kecerdasan Shin Tae-yong

Justin Hubner gabung Cerezo Osaka
Sumber :
  • cerezo.jp

Jakarta – Bek muda Timnas Indonesia, Justin Hubner, menunjukkan perkembangan pesat sejak debutnya di Skuad Garuda. Pemain berusia 20 tahun ini menjelma menjadi salah satu pilar penting di lini belakang timnas.

Intip Gaji Wasit Euro 2024 Per Laga, Bisa Beli Motor Benelli Leoncino 250

Perjalanan Justin Hubner untuk membela Merah Putih tidaklah mudah. Pemain yang saat ini memperkuat Cerezo Osaka tersebut harus melalui proses naturalisasi yang panjang.

Kini, setelah resmi menjadi WNI, Justin Hubner mengungkapkan pengalamannya bersama Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae yong. Pemain yang masih terikat kontrak dengan Wolverhampton Wanderers ini mengaku memiliki hubungan yang baik dengan sang pelatih.

Venezia FC Vs FC Utrecht di Laga Uji Coba, Jay Idzes Bakal Hadapi Pemain Berdarah Medan

 Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner

Photo :
  • Instagram/justinhubner5

"Sebenarnya saya punya pengalaman yang baik dengan coach Shin Tae-yong sejauh ini," ungkap Justin Hubner, seperti dikutip dari Youtube Prestige Production.

Dilepas Bali United, Ilija Spasojevic Tebar Kode Gabung Dewa United?

Lebih lanjut, Justin Hubner mengungkapkan kekagumannya terhadap Shin Tae-yong. Pemain berposisi bek tengah ini menilai Shin adalah pelatih yang cerdas dan memiliki pemahaman mendalam tentang sepakbola.

"Jadi saya menyukai Coach Shin. Menurut saya dia sangat pintar," puji Justin Hubner.

Salah satu poin yang paling dipuji Justin Hubner dari Shin Tae-yong adalah kepercayaannya kepada para pemain muda di Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Dia tahu betul apa yang kami bisa dan apa yang kami tidak bisa lakukan. Menurut saya, tidak banyak pelatih yang nyaman bermain dengan tim muda," tandasnya.

Di bawah asuhan Shin Tae-yong, Justin Hubner telah mencatatkan sembilan penampilan bersama Timnas Indonesia. Ia diproyeksikan sebagai salah satu pemain kunci Timnas Indonesia di masa depan.

Perpaduan antara kecerdasan Shin Tae-yong dan bakat muda seperti Justin Hubner diharapkan mampu membawa Timnas Indonesia meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan.

Sebagai infoemasi, Shin Tae-yong telah memimpin Timnas Indonesia sejak akhir 2019. Baru-baru ini, PSSI memperpanjang kontrak Shin Tae-yong hingga 2027.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya