Berpisah dengan Persib, Stefano Beltrame Beri Kesan Mendalam

Gelandang Persib, Stefano Beltrame (sumber foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung Persib Bandung mengumumkan perpisahan dengan Stefano Beltrame. Pemain asal Italia ini memutuskan untuk berpisah dengan Persib setelah masa kontraknya berakhir.

Dulu Dilepas Persela Lamongan, Kini Melvyn Lorenzen Bobol Gawang Borussia Dortmund

Stefano didatangkan Persib pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024. Dia direkrut untuk mengisi kekosongan lini tengah setelah hengkangnya Levy Madinda.

Meski singkat hanya enam bulan berseragam Maung Bandung, Stefano memberikan kesan yang mendalam. Eks pemain Juventus ini sukses mengantarkan Persib meraih gelar juara Liga 1 2023/2024.

Hadapi Persib Bandung, Pelatih Borneo FC: Laga Menarik

Foto : Gelandang Serang Persib, Stefano Beltrame (sumber foto: Dede Idrus)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kontribusi Stefano selama memperkuat Persib.

"Meski singkat, kebersamaan Beltrame dan Persib sangat berkesan. Terima kasih atas kontribusi dan dedikasinya untuk Persib akhirnya bisa kembali juara," kata Adhit.

Sepanjang putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 hingga championships series, Beltrame tampil dalam 16 pertandingan dengan sumbangan 4 gol.

Ia menjadi pencetak gol terbanyak keempat Persib setelah David da Silva (30 gol), Ciro Alves (15), dan Marc Antony Klok (5).

Sebelumnya, pelatih Persib, Bojan Hodak menyampaikan bahwa Stefano Beltrame tidak menjadi bagian dari Skuad Maung Bandung untuk musim depan.

"Untuk Stefano, dia tidak akan kembali (ke Persib)," ujar Bojan kepada awak media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya