Persiwa Wamena Boyong 15 Pemain ke IIC

Persiwa Wamena
Sumber :
  • Adi Sesotya/GOSport

VIVAnews - Persiwa Wamena siap menggantikan Persipura Jayapura di Inter Island Cup 2010. Tim Badai Pegunungan bahkan telah bertolak dari Malang menuju Yogyakarta, Selasa malam, 24 Agustus 2010.

"Kami kebetulan lagi menggelar pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta. Karena itu, saat menerima kabar dari PT Liga Indonesia, kami langsung memutuskan ke Malang," kata Asisten Manajer Persiwa, Agus Susanto saat dihubungi VIVAnews, Selasa 24 Agustus 2010.

Menurut Agus, Persiwa bertolak dengan kekuatan 15 pemain. 14 di antaranya merupakan pemain lokal, sedangkan satu lagi adalah pemain asing asal China, Lee Houw Youn.

"Sebenarnya pemain lokal yang kami pertahankan ada 12. Namun, dua dipanggil timnas. Empat pemain lagi merupakan pemain U-21 yang sedang magang," kata Agus.

"Sedangkan pemain asing yang kami pertahankan belum pulang dari negaranya masing-masing," lanjutnya.

Pada IIC nanti, Persiwa bergabung di Grup Malang bersama Arema Indonesia dan PSM Makassar. Di laga perdana, Badai Pegunungan akan bertemu PSM di Stadion Kanjuruhan, Minggu 29 Agustus 2010.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia
Pasangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut

Pasangan Prabowo-Gibran bakal memimpin Indonesia periode 2024-2029 setelah MK menolak seluruh permohonan terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024