Babak I, Persela Masih Unggul Atas SFC

Persela Lamongan
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - Persela Lamongan berhasil mempertahankan keunggulannya 1-0 atas Sriwijaya FC hingga babak pertama berakhir. Gol tunggal Laskar Joko Tingkir dicetak oleh Redouane Barkaoui pada menit ke-4.

Persela menjamu SFC di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu, 2 Oktober 2010.Lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011 ini juga disiarkan langsung oleh stasiun televisi ANTV.

Sejak pluit dibunyikan, Persela terlihat tampil penuh percaya diri. Pasukan Subangkit bahkan berhasil menciptakan beberapa peluang emas di depan gawang SFC yang dijaga oleh Fauzal Mubaraq.

Pada menit ke-4, Barkaoui berhasil mengejutkan Laskar Wong Kito. Tendangan bebasnya gagal dibendung oleh Fauzal Mubaraq setelah terlebih dulu membentur badan Arif Suyono.

Unggul 1-0, Persela tak juga menurunkan tempo permaiannya. Bahkan pada menit ke-19, Ferry Ariawan nyaris saja menjebol gawang SFC. Beruntung bola masih melambung di atas mistar gawang SFC.

Nasib yang sama juga dialami oleh Barkaoui saat berhadapan satu lawan satu dengan Fauzal pada menit ke-33. Tendangannya belum menemui sasaran karena masih melambung di atas mistar gawang Fauzal Mubaraq.

SFC mencoba bangkit . Namun penyelesaian akhir yang tidak sempurna membuat banyak peluang emas yang terbuang percuma.

Salah satunya terjadi pada menit ke-34 saat Mahyadi Panggabean berhasil melakukan tusukan ke kotak penalti lawan. Sayang, tendangannya belum mampu menemui sasaran yang diinginkan.

Pada meni menit ke-42, tandukan Claudiano yang ikut membantu serangan SFC juga gagal menemui sasaran. Bola masih melebar tipis di sisi kanan gawang Persela yang dijaga oleh Choirul Huda.

Hingga turun minum skor tak berubah. Persela tetap unggul 1-0 atas SFC.

Bobby Nasution Bilang Ada Partai Berikan Tugas ke Dia Maju di Pilgub Sumatera Utara
Band The Titans.

The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba

Kabar tak sedap datang dari grup band The Titans yang membuat keputusan besar bagi nasibnya di masa depan. The Titans mengumumkan Rezcky Purba telah diberhentikan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024