Pemain Iran Incar Posisi Akosah di Persija

Bambang Pamungkas
Sumber :
  • Antara

VIVAnews -  Persija Jakarta sedang mencari satu striker asing lagi menggantikan Jullius Akosah yang telah dipinjamkan ke Bontang FC. Akosah dilepas karena tak juga mengantongi paspor Hongkong.

Menurut Asisten Manajer Persija, Ferry Indrasyarief, dilepasnya Akosah membuat timnya kekuarang striker. Apalagi pemain asal Nigeria, Greg Nwokolo rencananya akan diplot sebagai gelandang.

"Saat ini kami hanya punya 2 striker saja, yakni Bambang Pamungkas dan Aliyudin. Karena itu, kami akan mencari satu striker lagi menggantikan Akosah," kata Ferry saat dihubungi VIVAnews, Sabtu, 2 Oktober 2010.

Ferry menambahkan, salah seorang pemain asal Iran sudah tiga hari berlatih bersama timnya. Meski demikian, manajemen menurut Ferry belum memutuskan nasib pemain Abumoslem FC tersebut.

"Namanya Hamid, saya tidak ingat nama lengkapnya. Dia sudah tiga hari latihan bersama anak-anak. Namun sampai saat ini belum ada keputusan apakah dia akan direkrut atau tidak," tandas Ferry.

Dipinjamkannya Akosah membuat Persija hanya menyisakan empat pemain asing. Tiga pemain berasal dari luar kawasan Asia, yakni Greg Nwokolo (Kamerun), Arsene Bayemi (Kamerun), dan Oliver Macor (Liberia).

Sedangkan satu lagi adalah pemain asal Singapura, Precious Emeujeraye. Sesuai regulasi, Macan Kemayoran hanya memiliki satu jatah pemain asing dan harus berasal dari kawasan Asia.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024