PSPS Semangat Latihan di Bawah Pohon

Kegembiraan para pemain PSPS Pekanbaru
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Miris benar nasib PSPS Pekanbaru. Menjelang laga dengan Deltras Sidoarjo, 16 Oktober mendatang, mereka tidak punya tempat berlatih. Stadion Rumbai yang biasa digunakan, sedang dalam perbaikan persiapan PON 2012 mendatang.

Sementara untuk latihan di lapangan bola kaki milik Chevron, tim kesayangan Askar Bertuah itu belum mendapat izin dari perusahaan minyak asing itu. "Tapi kita tetap latihan. Latihan itu penting," kata Pelatih PSPS, Abdul Rahman Gurning, Rabu 6 Oktober 2010.

Meski tidak berlatih di lapangan yang layakPSPS tetap menggelar latihan rutin. Seperti dilakukan kemarin, mereka latihan di lapangan yang penuh dengan pepohonan. Gurning mengaku harus menerima kondisi seperti ini karena memang tidak ada lapangan lagi.

"Kita terpaksa latihan di bawah pohon-pohon. Karena cuma lapangan itu yang ada. Meski banyak pohon yang mengganggu, latihan tetap dilakukan," katanya.

Terkait stadion Rumbai yang akan digunakan untuk bertanding menjamu Deltras Sidoarjo, Gurning mengatakan bahwa tim verifikasi baru turun ke Riau pada 9 Oktober nanti. "Kita tunggu aja hasil verifikasi mereka. Mudah-mudahan jadi bermain di stadion Rumbai," ujarnya. (Laporan: MHD | Riau, umi)

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024