Keributan Dengar Pendapat KONI-PSSI Surabaya

VIVAnews - Dengar pendapat membahas soal keikutsertaan Persebaya  ke Liga Primer Indonesia (LPI) di Komisi A DPRD Kota Surabaya hari Senin, 18 Oktober 2010, berlangsung panas. Dalam acara yang juga diikuti KONI Surabaya dan Pengcab PSSI Surabaya terjadi keributan antara keduanya.

Insiden terjadi ketika Sekretaris Umum KONI Surabaya Rusli merasa dicemooh oleh Amang dari PSSI Surabaya. Dengan nada menghardik, Rusli protes kepada Amang  yang juga pengelola klub Fatahillah. Rusli meminta agar Amang menjaga sikap sopan dan mau mendengarkan saat KONI menyampaikan penjelasan.

"Saya minta Anda sopan, Anda selalu memotong pembicaraan saya. Mau anda apa?" hardik Rusli.

Sebaliknya, Amang pun tak tinggal diam, dengan nada tinggi juga Amang mengatakan, bahwa dirinya tidak memotong penjelasan yang disampaikan Rusli yang mewakili KONI.

"Siapa yang memotong, saya mendengarkan kok. Anda maunya apa?" sahut Amang.

Akibat itu kejadian ini, forum dengar pendapat antara PSSI dan KONI Surabaya sempat terhenti. Sejumlah anggota dewan mencoba menenangkan keduanya.

Laporan: Tudji Martudji | Surabaya 

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024