Beberapa Pilar Persiba Absen Lawan SFC

Robertino Pugliara dijegal lawan
Sumber :
  • Persiba

VIVAnews - Persiba Balikpapan tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh saat bertemu Sriwijaya FC, Kamis, 21 Oktober 2010. Keduanya bakal bentrok dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011.

Salah seorang pilar Persiba yang tak bisa tampil adalah Mijo Dadic. Pemain asal Kroasia itu harus absen karena mengalami pergeseran tulang lengan.

Dua pemain lainnya yang tak bisa tampil adalah Sultan Samma dan Eddy Gunawan. Keduanya hingga kini masih menjalani perawatan di Bandung.

"Kami bermasalah dengan cedera pemain yang kemungkinan tidak bisa diturunkan, kita cari alternatif untuk menghadapi Sriwijaya,"ujar Junaidi Pelatih Persiba kepada VIVAnews, Senin, 18 Oktober 2010.

Menurut Junaidi, absennya beberapa pilar membuatnya terpaksa menarik beberapa pemain lebih ke belakang. Tujuannya untuk memperkuat lini pertahanan yang terancam keropos ditinggal Mijo Dadic cs. "Kami tarik beberapa pemain untuk memperkuat barisan belakang dan kami juga mendatangkan Hamid Moni untuk mengisi posisi sayap," tandas Junaidi.

Laporan : Radja/Palembang

Jangan Sampai Terjerat Pinjol, Ini Tips Kelola Keuangan Lebih Cerdas
UOB Media Literacy Circle

Rendahnya Literasi Keuangan Picu Meningkatnya Korban Pinjol Ilegal

Tingkat Literasi keuangan yang rendah di Indonesia bagaikan bom waktu yang siap meledak. Hal ini terbukti dengan semakin maraknya kasus masyarakat yang terjerat pinjol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024