Pierre Njanka Absen Lawan Persijap

Pierre Njanka
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon

VIVAnews - Kapten tim Arema FC Pierre Njanka dipastikan absen pada laga kedua kandang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu, 20 Oktober 2010.  Arema akan menghadapi Persijap Jepara.

Kepastian tersebut dikatakan Pelatih Arema, Miroslav Janu, Selasa (19/10). Pemain asal Kamerun tersebut mendapat akumulasi kartu kuning saat melawan Persisam dan Persibo hari Minggu (17/10) kemarin.

Janu menjelaskan, selain Njanka, sejumlah pilar utama juga bakal absen seperti penjaga gawang Arema Kurnia Meiga dan bek Johan Alfarizi yang kondisinya belum fit.

"Bila Meiga belum fit, posisinya akan digantikan oleh Ahmad Kurniawan, sementara bek tengah Purwaka bisa dimainkan meski hari Minggu lalu ia hanya duduk di bangku cadangan," katanya.

Meski tidak bisa tampil, Njanka meminta agar timnya tampil dengan konsentrasi penuh, sebab dua gol pemain Persibo pada hari Minggu lalu, Nurhidayat dan Samsul Arif ke gawang Arema akibat kelengahan lini belakang dan kurangnya konsentrasi pemain Arema.
 
"Hasil pertandingan lawan Persibo ini bagus untuk kita. Tapi kita masih sering bermain kurang konsentrasi. Jadi untuk pertandingan berikutnya, kita harus konsentrasi penuh sepanjang 90 menit," katanya.

Njanka menjelaskan, di atas kertas kualitas Persijap lebih baik dibanding Persibo. Sehingga kelengahan sedikit saja, bisa menjadi malapetaka bagi tim Arema.
 
Laporan: Ibrahim/Malang

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA
Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus bersama Koalisi Indonesia Maju

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

Sekretaris Jenderal Partai Golkar menyebut para ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) tingkat I meminta Airlangga Hartarto dipilih secara aklamasi di Munas pada Desember.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024