Arema Bertandang Dengan Kekuatan 20 Pemain

Pemain Arema merayakan kemenanangan di Senayan
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

VIVAnews - Arema FC tidak memboyong seluruh pemainnya saat melawat ke markas Persela Lamongan, Minggu, 25 Oktober 2010. Menghadapi derby Jawa Timur ini, Singo Edan hanya membawa 20 pemain saja.

Demikian disampaikan oleh Asisten Pelatih Arema, Joko Susilo, Sabtu, 23 Oktober 2010. Menurutnya, pemain yang ditinggal tidak mendapat libur melainkan akan tetap menjalani latihan rutin bersama dirinya.

"Dari total 27 pemain, Janu hanya membawa 20 pemain untuk dua laga away menghadapi Persela Lamongan dan Deltras Sidoarjo," katanya.

Tujuh pemain yang ditinggal di Malang adalah Aji Saka, Irfan Raditya, Sunarto, Roni Firmansyah, Ahmad Amirudin, Wahyu Gunawan, dan Hermawan. Mereka diminta untuk memperkuat tim U-21 Arema FC.

"Meski tidak dibawa, mereka tetap menjalani latihan intensif  dibawah pengawasan saya," kata Joko.

"Ya, tujuh pemain yang tidak ikut ke Sidoarjo, sekarang ikut  tim Arema U-21, jadi meraka tetap ada  latihan," lanjutnya.

Sementara terkait dua laga tandang yang akan dilakoni, Joko mengatakan Arema berniat merebut poin penuh seluruh laga. "Kita tetap menargetkan poin penuh di dua laga tersebut," tandasnya. (umi)

Laporan : Malik Ibrahim/Malang

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Kehadiran pasangan AMIN saat penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 dinilai bisa memberi legitimasi hasil Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024