Jacksen Ungkap Kelemahan-kelemahan Persipura

Jacksen Tiago
Sumber :
  • VIVAnews/Banjir Ambarita

VIVAnews - Apa yang dikhawatirkan Pelatih Persipura Jacksen F Tiago terjadi saat timnya jumpa Persijap Jepara. Timnya dinilai masih kurang maksimal dalam menekan pemain lawan saat kehilangan bola. Walau menang 3-1 di kandang Persijap Jepara di Stadion Bumi Kartini Jepara, Minggu, 24 Otober 2010, pelatih asal Brasil itu masih belum puas.

"Anak-anak masih kurang ketat ketika menjaga pergerakan lawan, terutama saat berada di lini pertahanan. Hal ini membuat Persijap memiliki peluang bagus. Kami beruntung, lawan tidak bisa memaksimalkannya menjadi gol," ujar Jacksen F Tiago melalui pesan singkatnya, usai pertandingan. 

Kekurangan-kekurangan ini, tandasnya, akan dievaluasi bersama pemain agar tak terulang. 

"Lini tengah kurang kreasi, lini depan sulit menembus pertahanan lawan. Itulah yang terjadi pada babak pertama. Namun di babak kedua kami mengubah strategi dan ternyata berhasil meski belum maksimal,"tandasnya.

"Yang pasti, kemenangan ini jangan membuat tim terlena karena perjalanan masih jauh dan penuh tantangan yang tentu sangat membutuhkan konsentrasi penuh.".

Laporan: Banjir Ambarita/Papua

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya
Dirjen Binwasnaker dan K3 Kementerian Ketenagakerjaan, Haiyani Rumondang

Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta

Kemnaker terus meningkatkan kinerja pelayanan publik dari Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (BBK3) Jakarta pada bidang pelayanan K3 di Industri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024