Lawan Persija, Posisi Jovo Tak Dipertaruhkan

Pelatih Persib, Jovo Cuckovic
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews - Hasil melawan Persija Jakarta pada lanjutan Indonesia Super League (ISL), Sabtu 30 Oktober 2010, tidak akan berpengaruh pada posisi pelatih Jovo Cuckovic di Persib Bandung.

Kekalahan 2-1 dari PSM Makassar pada laga terakhir ISL, 23 Oktober 2010, membuat Persib berkutat di peringkat 14 klasemen sementara dengan poin 4, hasil satu kemenangan, dua kali kalah dan satu seri.

Tim Maung Bandung kembali harus menjalani laga berat saat menghadapi Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun, posisi Jovo sebagai pelatih tidak dipertaruhkan pada pertandingan ini.

"Manajemen belum berpikir untuk mengganti Jovo, belum ada pikiran ke situ. Terlalu dini untuk mengganti pelatih. Hasil melawan Persija tidak mempengaruhi posisi Jovo," ujar Manajer Persib Umuh Muchtar saat dihubungi VIVAnews, Jumat 29 Oktober 2010.

Meski menegaskan posisi Jovo aman, namun Umuh berharap Persib bisa meraih kemenangan saat melawan Persija. "Mudah-mudahan siap dan menang. Saya serahkan semuanya ke pelatih. Kami siap tempur meski ada beberapa pemain absen karena cedera dan akumulasi kartu kuning," kilah Umuh.

Mengomentari absennya Baihakki Khaizan melawan mantan klubnya, Persija, karena akumulasi kartu kuning, Umuh mengatakan, "Sangat disayangkan dia tidak bisa bermain. Posisinya akan digantikan Wildansyah."

Pemain Persib sendiri dijadwalkan akan bertolak ke Jakarta siang hari ini. Namun, Umuh memastikan Nova Arianto dan kawan-kawan tidak akan melakukan uji coba lapangan SUGBK.

Pengakuan Chandrika Chika ke Ibunya: Gak Tau Vape yang Dihisap Ada Narkobanya
Tersangka kasus narkoba bareng Selebgram Chandrika Chika

Polisi Ungkap Alasan Chandrika Chika Konsumsi Ganja: Bukan Doping Tapi Circle Pergaulan

Selebgram Chandrika Chika ditangkap bersama 5 orang temannya terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024