Lawan Deltras, Persipura Kehilangan Boaz

Boaz Solossa (Kiri) dan Ferry Rotinsulu
Sumber :
  • Bambang Suseno/Antara

VIVAnews - Daya gedor Persipura saat menjamu Deltras, Minggu, 31 Oktober 2010 terancam menurun. Pasalnya, striker andalan Mutiara Hitam, Boaz Solossa tidak bisa tampil akibat akumulasi kartu kuning.

Persipura akan menjamu tim asal Jawa Timur Deltras di Stadion Mandala, Jayapura. Ini merupakan pertandingan ketujuh bagi kedua tim di kancah Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011. 

Sayang, dalam duel ini Persipura tidak akan diperkuat oleh Boaz Solossa. Striker tim nasional itu dipastikan absen karena sudah mengantongi dua kartu kuning. Masing-masing didapat saat lawan Persijap dan Persibo.

Menghadapi kondisi ini, Jacksen mengaku sudah menyiapkan strategi khusus. ''Kami banyak stok pemain yang bisa mengisi kekosongan Boaz, lihat saja nati pas pertandingan," ujar Jacksen, Jumat, 29 Oktober 2010.

Boaz merupakan andalan Persipura dalam membobol gawang lawan.  Ditopang dengan kecepatan dan kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar, Boaz sangat berbahaya bagi pertahanan lawan.

Terbukti, hingga saat ini pemain yang juga kapten Mutiara Hitam itu masih menghuni posisi teratas top skorer sementara ISL 2010/2011. Boaz telah mengoleksi 8 gol dari enam kali tampil bersama Mutiara Hitam.

Laporan : Banjir Ambarita/Papua

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024