Jadwal Pertandingan ISL Akan Diatur Ulang

ilustrasi foto liga indonesia
Sumber :

VIVAnews - Ketua Eksekutif PT Liga Indonesia Joko Driyono menyatakan, akan melakukan penjadwalan ulang pertandingan sisa paruh kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2010/11, menyusul mundurnya tiga klub lantaran memilih bergabung dengan Liga Primer Indonesia (LPI).

Mundurnya tiga klub, yakni PSM Makassar, Persema Malang dan Persibo Bojonegoro membuat sisa musim 2010/11 hanya diikuti 15 klub. Menurut Joko, pihaknya akan melakukan penjadwalan ulang berdasarkan jumlah klub yang ada.

Namun, sebelum dilakukan penjadwalan, PT Liga terlebih dahulu memberikan kesempatan bagi klub yang akan mundur untuk memikirkan ulang keinginannya untuk bergabung ke LPI.

"Kami memberikan waktu sepekan kepada klub untuk menelaah keputusan mereka,  melalui surat yang akan kami kirim. Bila tak ada tanggapan, maka seluruh konsekuensi tersebut akan berlaku defenitif," ujar Joko.

Soal apakah ada atau tidaknya klub yang akan menjadi pengganti tiga klub yang keluar, adalah sepenuhnya wewenang PSSI. "Tapi, kami memastikan ISL akan terus bergulir sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan," katanya lagi.

Joko juga menegaskan, adanya perubahan dalam ISL terkait mundurnya tiga tim merupakan sesuatu yang tidak bisa diprotes. PT Liga tidak bisa memenuhi protes yang kemungkinan diajukan klub.

Sebelumnya, tiga klub memilih mengundurkan diri dari ISL. Masing-masing adalah PSM Makassar, Persibo Bojonegoro, dan Persema Malang. Ketiga klub tersebut berniat tampil di Liga Primer Indonesia yang mulai bergulir 8 Januari mendatang.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung
The Perfect Strangers

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Dari sana lah, Yessy mengembangkan cerita dan karakter dalam untuk The Perfect Strangers yang tak disangka-sangka punya banyak sekali penggemar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024