Pilih ISL, Lima Pemain Hengkang dari PSM

PSM Makassar
Sumber :
  • ANTARA/Arief Priyono

VIVAnews - Lima pemain PSM Makassar telah berada di Jakarta untuk menemui PT Liga Indonesia. Mereka merupakan pemain yang memilih untuk tidak tampil di Liga Primer Indonesia (LPI) bersama PSM.

Demikian disampaikan Presiden Direktur PT Liga Indonesia, Andi Darussalam Tabusala kepada wartawan, Senin, 3 Januari 2011. Namun Andi enggan merinci kelima nama pemain tersebut.

"Kelimanya telah berada di Jakarta dan sudah bertemu dengan saya tadi pagi di kantor PT Liga Indonesia. Untuk sementara kami akan tampung mereka sebelum mendapatkan klub baru," kata Andi.

Tiga klub telah memutuskan mundur dari ISL. Masing-masing adalah Persibo Bojonegoro, Persema Malang, dan PSM Makassar. Rencananya ketiga klub ini akan bermain di liga tandingan, Liga Primer Indonesia (LPI).

PT Liga telah memutuskan untuk menampung para pemain ketiga klub ini yang tidak menyeberang ke LPI. Untuk sementara para pemain tersebut akan dibiayai oleh PT Liga sampai mendapat klub baru.

"Seluruh pemain yang tidak dapat klub akan menjadi tanggung jawab PT Liga sampai mereka dapat klub baru," kata Andi.

Para pemain PSM sendiri sebagian besar memilih tampil di LPI. Hanya ada lima yang memilih bertahan di ISL, yakni Djayusman Triasdi, Hendra Ridwan, Faturrahman, Supriyono dan Diva Tarkas.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024