Persib Coba Datangkan Safee Tahun Depan

Mohd Safee Sali
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Persib Bandung membantah ingin mendatangkan striker Malaysia, Mohd Safee Sali. Manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar saat ini timnya dalam kondisi yang kondusif dan tidak butuh tambahan pemain.

"Tidak benar kami ingin mendatangkan Safee (musim ini). Kalaupun wacana itu ada, kemungkinan besar baru bisa dilaksanakan tahun depan. Saat ini tim kami sedang kondusif," kata Umuh, Senin, 3 Januari 2011.

Safee memang dikabarkan tengah diincar oleh banyak klub di Indonesia. Salah satu media di Malaysia, The Star, beberapa waktu lalu melaporkan bahwa satu dari tiga klub yang kepincut Safee adalah Persib.

Selain Persib, dua klub asal Indonesia lainnya yang berniat mendatangkan Safee adalah PSM Makassar dan Pelita Jaya. Pelita bahkan berani menjanjikan kontrak yang menggiurkan bagi Safee.

Safee sendiri sampai saat ini masih berstarus sebagai pemain Selangor FA. Top scorer Piala AFF 2010 itu masih menyisakan kontrak hingga Desember tahun ini. (irv)

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
Festival balon udara digelar di Pekalongan dan Wonosobo Jawa Tengah

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

AirNav telah mengeluarkan Notif atau NOTAM kepada pilot untuk waspadai munculnya balon udara yang diterbangkan secara liar di ketinggian 8.000 hingga 9.000 kaki.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024