Usai Piala AFF

El Loco Santai, Eka Urusi Bisnis Pakaian

Christian Gonzales dan Eva Gonzales
Sumber :
  • Marco Tampubolon/VIVAnews.com

VIVAnews -  Christian 'El Loco' Gonzalez menikmati waktu luang singkat yang diperolehnya usai membela timnas di Piala Aff 2010. Striker yang lahir di Uruguay itu memilih untuk menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga.

“Setelah Piala AFF masih ada beberapa undangan acara wawancara. Tapi selebihnya Christian (Gonzalez) di Bandung saja, kumpul sama keluarga,” terang istri Gonzalez, Eva Norida Siregar.

Sama halnya dengan Gonzalez, Eka Ramdhani pun tak memiliki banyak agenda kegiatan dan rutinitas khusus selepas Piala AFF 2010. Eka mengaku fokus dan konsentrasinya kini sudah mulai ia tujukan kembali ke Persib.

Ada beberapa kegiatan di luar lapangan yang sebenarnya dilakukan Eka seperti mengawasi kegiatan usaha pakaian dengan label produk ER yang sudah dirintisnya dalam dua tahun terakhir.

“Paling saya mengecek ke toko untuk melihat perkembangannya. Selebihnya saya habiskan bersama keluarga saja,” terang Eka yang juga memiliki usaha membuka studio musik di kawasan Dago tepatnya di Jalan Tubagus Ismail, Kota Bandung.

Laporan: Yadi/Bandung

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama
Waketum Nasdem, Ahmad Ali di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Ahmad Ali Temui Prabowo, Sekjen Nasdem: Bagian dari Silaturahmi, Pak Prabowo Pernah ke Sini

Sekertaris Jenderal Partai Nasdem, Hermawi Taslim, menegaskan kalau kehadiran Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali ke rumah pribadi Prabowo Subianto dalam rangka silaturahmi

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024